Thursday, 25 January 2018

Cara Berbeda Makan Ayam Ala WIngs Stop


Pada tanggal tanggal 24 Januari 2018, none M habis pulang dari acara none M langsung saja mengucapkan salam “assalamu alaikum”. Salam terdengar dan terjawab dari none S karena Mak I sedang bobo. Lalu none M berkata “aku bawa makan, cobain dong”. Langsung saja kita menyantapnya.

Menurut none S “ayam enak, aku makan yang crunch wings dan boneless wings. Ayamnya enak, garing untuk yang crunch wings dan untuk rasa boneless terasa pedas akan tetapi aku gak suka makan sausnya” . Mau tahu gak kenapa none S gak suka karena ia memang tidak menyukai saus mayonies jadi wajar saja jika none S mengambil saus botolan di kulkas.

Tidak lama kemudian mak I terbangun, Biasa mak I suka terbangun dari tidurnya karena pengen pipis. Setelah keluar dari kamar mandi, mak I bergabung makan untuk cobain Wings Stop. Langsung saja mak I berkata “berapaan nih harganya?” dan saat itu none M menjawab “murah mak, lagi promo nih, satu gratis satu di setiap hari rabu selama bulan januari?”. Tidak lama kemudian mak I berkata “Enak rasanya tapi ayamnya kok kecil ya?”. Eh si mak, biasa makan ayam utuh jadi pas ngelihat ayam yang berukuran mini langsung bertanya. Untungnya none M menjawab “ini ayam di makan buat cemilian bukan di makan dengan nasi. Ini ayam bagian sayap, di cocol dengan saus ini (sambil tunjuk saus)".

Nah
, sekarang waktunya none M memberikan reviewnya. Menurut none M "rasa daging ayam enak dan potongan ayam pas banget buat saat ngongkow . crunch wings dengan kulit ayam yang garing sampai ada repekan none M makan. Kulit ayamnya terlihat lada hitam yang menambah menarik mata untuk di makan. Sedangkan bologness Wings dengan tampilan kult ayam yang berwarna kemerahan membuat tampilan ini jadi berbeda. Rasa ayam dengan racikan bumbu RHS membuat daging ayam ini lebih terasa bumbunya dan menurut none M sih, tidak perlu cocolan saus dan saat makan Crunch Wings, none M cocol pakai saus".

Saus yang none M pilih adalah lemon paper. Saus yang berwarna putih dengan taburan lada hitam dan jika kita cicipi rasanya akan berasa asam. Rasa asamnya tidak terlalu asam dan tidak pedas, satu tempat saus kayanya kurang banyak deh, isinya . berhubung none M suka dengan saus ini dan cara makan berbeda saat makan ayam.

Baca dong, cerita serunya saat none M membeli Wings Stop . Nah, kalau kamu saat makan ayam, memakai saus apa? berikan komentar mu, Jangan malu dan ragu karena Miss Dapur gak galak loh.

7 comments:

  1. Jadi ceitanya none-none pesta ayam ya. Weeeeenak nampaknya ya mpo

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi mba, none none makan ayam bersama mak I

      Delete
  2. Kalau Mamak-mamak ukuran segitu emang ngga puas, ya. Ngga terima banget kalau ayam buat camilan. Hahaha

    ReplyDelete
  3. aku suka banget wingstop, saladnya apa lagi
    sayang jauh dari kantor ataupun rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. go jek bisa di pesan, tinggal makan doang

      Delete
  4. Bingung juga awal lihatnya, kok malah sayap semua, wkwkw.. Enak ya mpo, belum pernah nyoba nih, udik ya. Biasanya beli ayam di toko sebelah yg banyak mainan

    ReplyDelete

 

MISS NGUBEK DAPUR Template by Ipietoon Cute Blog Design